Sabtu, 02 September 2017

RENTAL ELF DI TANGERANG

Cari RENTAL ELF DI TANGERANG - Jasa Rental Elf Di Tangerang hubungi langsung Anisa via call/wa di 0896-5100-8818 respon cepat ramah dan juga harga yang flexibel.

RENTAL ELF TANGERANG ~ Jika anda membutuhkan kendaraan yang mampu menampung lebih banyak penumpang, jasa rental mobil elf Tangerang, jakarta, bekasi, bogor, depok mampu memenuhi kebutuhan transportasi anda dengan harga murah.

RENTAL ELF DI TANGERANG
RENTAL ELF DI TANGERANG

Karena elf memiliki kursi yang lebih banyak dibanding kendaraan lainnya, yakni maksimum 19 seat, kendaraan ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk pribadi, keluarga maupun instansi dan dapat diandalkan untuk perjalanan baik di dalam maupun keluar kota sekalipun dengan jarak perjalanan yang jauh karena didesain untuk kenyamanan dan kelapangan penumpang itu sendiri.

Kami selaku jasa Sewa Elf yang menghadirkan kendaraan elf untuk memenuhi kebutuhan anda sebagai pengguna transportasi yang memerlukan size yang lebih besar. Dengan kendaraan keluaran tahun terbaru dan muda, kenyamanan kabin, kualitas udara kabin yang bersih, hingga skill supir yang selalu dalam pelatihan kami berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

Kami memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para konsumen dengan menghadirkan kendaraan yang baik, kebersihan kabin serta keselamatan penumpang dengan menyediakan driver yang telah berpengalaman mengemudikan kendaraan ini dengan mumpuni.
Pelayanan rental mobil elf :
  • Full Day Tour : Yakni pelayanan yang memberikan jasa rental elf untuk keperluan pariwisata dengan berkeliling kota jakarta selama satu hari dimana untuk tujuan telah disepakati bersama atau mengikuti tujuan yang telah kami rancang. Jenis ini sangat baik untuk keperluan mengantarkan turis yang menggunakan rental mobil elf baik domestik maupun mancanegara serta untuk di dalam kota jakarta maupun di luar kota jakarta.
  • Drop Off : Yakni jenis pelayanan dimana konsumen memesan kendaraan hanya untuk tujuan mengantar ke tempat tujuan baik untuk di dalam kota jakarta maupun luar kota seperti daerah jawa barat, jawa tengah, jawa timur bahkan bali hingga lombok. 
  • Harian : Merupakan jenis pelayanan yang mengutamakan waktu, dimana konsumen melakukan rental elf dengan minimum pemakaian selama satu hari dengan tujuan bebas yang ditentukan oleh konsumen, kebanyakan pengguna jasa ini adalah keluarga maupun instansi yang mengadakan acara di dalam maupun di luar kota selama beberapa hari.
  • Kontrak Antar-Jemput : Merupakan jasa layanan rental mobil elf yang memang ditujukan untuk instansi perusahaan guna keperluan antar-jemput karyawan dari dan ke tempatnya bekerja.
HARGA RENTAL ELF TANGERANG
HARGA RENTAL ELF TANGERANG

HARGA RENTAL ELF TANGERANG ~ anda bisa langsung hubungi nomer kontak yang terlampir pada halaman ini untuk info lebih lanjut, Kami selalu berusaha unutk memberikan pelayanan rental mobil elf yang terbaik untuk konsumen, dengan memprioritaskan kebersihan serta kenyamanan kendaraan, kualitas supir serta manajemen mutu yang telah berpengalaman di bidangnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.
Fasilitas Elf kami sebagai berikut : 
  1. Tempat Duduk Yang Nyaman Dan Aman Dengan Tingkat KeBersihan Yang Terjaga Dengan Baik.( Daily Recleaning Seats )
  2. AC ( Air Conditioner ) Ducting
  3. TV And DVD Yang Dapat Menghibur Perjalan Anda.

0896-5100-8818

RENTAL ELF DI TANGERANG penjemputan Jatiuwung, Uwung Jaya, Cibodas, Cibodasari, Cibodas Baru, Panunggangan Barat, Karang Tengah Karang Mulya Karang Timur, Pedurenan Pondok Pucung, Pondok Bahar, Parung Jaya

RENTAL ELF DI TANGERANG penjemputan Larangan Utara, Larangan Selatan, Larangan Indah, Gaga, Cipadu, Cipadu Jaya, Kreo Utara, Kreo Selatan,

RENTAL ELF DI TANGERANG penjemputan Karangsari, Karanganyar, Selapajang Jaya, Kedaung Wetan, Kedaung Baru, Neglasari Mekarsari, Periuk, Periuk Jaya, Gebang Raya, Sangiang Jaya, Gembor

RENTAL ELF DI TANGERANG penjemputan Cipete Pakojan, Panunggangan Panunggangan Utara, Panunggangan Timur , Kunciran Kunciran Indah, Kunciran Jaya, Pinang Neroktog, Sudimara Pinang, Batusari, Kebon Besar, Poris Gaga Baru, Poris Jaya,

RENTAL ELF DI TANGERANG penjemputan Sudimara Jaya, Sudimara Selatan, Paninggilan Utara, Poris Plawad Utara, Poris Plawad Indah, Kenanga, Ketapang, Cipondoh Indah, Cipondoh Makmur, Alam jaya, Manis jaya,

RENTAL ELF DI TANGERANG penjemputan Bojong Jaya, Cimone Jaya, Koang Jaya, Margasari, Nambo Jaya, Nusa Jaya, Sukajadi, Sukaasih, Kelapa Indah, Babakan, Buaran Indah.